(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(e){}};this.tick("start",null,a)}var a,e;window.performance&&(e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart);var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, March 19, 2007

Lupa

jiannn..bener" pelupa
sekian lama ga masuk blog ini ... jadinya lupa password, duh Gusti..kok ya nginget itu susah

Sunday, November 05, 2006

Semalam Bareng Tari 'n mBa' Lulu

Setelah pusing jalan" di ITC Fatmawati, akhirnya aku sampai di penghujung senja menunggu kreta ke Jogja. Gmana ga pusing .. lha wong di Fatmawati tokonya buanyak buanget...buyer ..semua kok toko. Maklum, orang dari desa masuk kota ya cuma bisa ndomblong celingak-celinguk.
Sore itu aku ngetem di Stasiun Senen. Di depan stasiun ada tenda biru , kok kaya ada hajatan ya. Eh ternyata ada hajat mudik lebaran. Aku pulang ke Jogja naek kreta Senja Utama. Tiket dibeliin kawan tersayangku, Pakdhe Herry. Trus aku bareng Putri+Tari, temen SMA-ku. Namun dikarenakan satu dan laen hal yang aku ga tau, Putri digantikan ama mBa' Lulu -sepupunya-.
Menunggu bentar, akhirnya mBa' Lulu datang naek taksi. Berhubung waktunya berbuka, kami berdua makan nasi goreng di depan stasiun, sambil pesen 1 bungkus buat Tari. Tari sendiri dateng dari Bekasi naek KRL. Jadi Tari dah nunggu di dalam stasiun.
Mencari Tari
Kerumunan banyak orang gini pasti kan susah mencari Tari, ku kontak dia....katanya dia bakal nunggu di bawah iklan Sampoerna Hijau. Begitu masuk stasiun ...welhadalah ...iklan Sampoerna Hijaunya buanyak buanget..lha Tari di bawah yang mana ya ? Sempat susuri Stasiun Senen. Tanpa dinyana tanpa diduga ketemu Roy, temen SMP yang juga temen SMA-ku. Lama sekali kamu ga jumpa. Kami satu kelas pas SMP 3 tahun bersama, walopun ga duduk sebangku..'n sama" nglanjutin ke SMA 1 Jogja. Di tengah hiruk pikuk nuansa mudik ..aku menemukan kembali kawan lama.
Akhirnya..akhirnya..akhirnya ... ketemu juga Tari, walo harus susuri Sta Senen. Untungnya Agustus kemaren masih sempet ketemu Tari di Jogja, jadi wajahnya ga lupa :D
Jarang" aku bisa seperjalanan sama cewe" ..sekian kali pulang balik ke Jogja, ntah pk pesawat..ato kreta dari eksekutif, bisnis hingga ekonomi ..ga pernah sekalipun duduk di sebelah cewek kenalan baru. Nasib ku ... hehehe...bruntung nya aku malam itu bisa sebelahan ma Tari+mBa' Lulu..dua perempuan berjilbab yang cantik dan berkerpibadian menarik. Aku sih duduk sebelahan ma cowo..mreka di kursi sebelah.
Malam itu kami ngobrol ngalor ngidul gitu... eh sebenernya malah tutorial bahasa Jawa Krama. mBa' Lulu ngotot mo belajar bahasa jawa dari aku, padahal aku juga ga bisa ngomong Jawa dengan baik dan benar.. alhasil cuma nambah bbrp vocabulary aja
Paginya ... Stasiun Tugu sudah kian dekat, aku ditelpon ma Roy. Kita janjian mo ketemuan di Sta Tugu. Begitu slese ditelpon, hp aku masukkan ke saku seperti biasa. Kmudian berkemas ngambil barang bawaan. Berjalan keluar melalui pintu belakang. Ada 2 pria masuk dari luar dan berhinti pas di pintu antar gerbong. Kemudian satu diantaranya membungkuk seperti mencari sesuatu di bawah, sambil sering kali ngomong "kok ga ketemu ya". Aku pas bgt berhenti di depan 2 orang itu. Aktivitas pria kadang memepetku. Akhirnya aku bisa keluar gerbong juga.
Ketika dah sampai di peron Sta Tugu, aku coba hubungi Roy. Tp ketika aku mo ambil HP di saku ..ga ada. Trus aku coba kembali ke gerbong .... ga ada juga. Ya sudah lah gpp..toh cuma hp aja. Apa pun yg terjadi..HP-ku ketinggalan di kreta .. that's all, ga perlu mengarah ke orang laen :D
kebetulan cuma HP Nokia Seri 3315 yg aku beli Mei lalu di Roxy ... seharga 380 rb ... ga berarti lah. Simcard .. toh aku jg bukan orang penting .. ga berarti juga lah. Paling yang sangat berarti ya nomer HP rekans semua yang ikut terbawa .. tp ya ga papa..sante ajah
Emang sudah suratan takdir HP itu hinga ga bisa mengabdi cukup lama padaku
Selamat jalan HP Nokia 3315 dan simcard XL 081802616626

Sunday, October 08, 2006

Kawan Dari Masa Kecilku

Hari minggu..saatnya menelpon ke Jogja :D

Ketika nelpon Kakakku, kebetulan adik iparnya lagi maen ke rumahnya. Adik iparnya ini temen SD-ku ..ya ngobrol lah kami berdua. Sebenernya kakakku nikah dengan temen SD-nya, kebetulan adik suami kakakku itu adalah temen SD-ku ..cewek tercantik di SD :D.

Obrolan sih ga jauh dari cerita masa kecil di sebuah pedalaman Sleman bagian barat, sebuah kabupaten di Jogja. Bener" daerah pedalaman, sampai sekarang aja ga ada tiang telepon maupun kabel telepon yang bersliweran di kecamatanku. Sinyal HP pun baru" ini bisa mengudara dengan gencarnya.

Cerita dimulai tentang akan menikahnya Ani, temenku SD-ku itu. Dia insyaAllah kan segra naek ke pelaminan Juni taon depan. Amin..moga ga diundur lagi ya :D. Cerita pun berlanjut ke temen" SDku yang laen. Temen" sepermainanku ternyata dah mo nikah juga, sohib" dekatku kan segra melepas masa lajangnya.

Wawan insyaAllah bulan puasa ini akan melangsungkan akad nikahnya...wuaaa..cepet bgt. Abis itu akan disusul sama Hendra, dan ga lama kemudian Suryo juga nyusul. Klo Nurhadi dan Taufik malah dah punya anak. Akhirnya mreka melangkah ke fase kehidupan berikutnya ... pernikahan.

Turut berbahagia bagi teman" dari masa kecilku...semoga aku segra bisa menyusul kalian

Menikmati Akhir Minggu di Puncak Pass

Fiuh ...akhirnya sampai juga di hari minggu, saat yang tepat tuk berleha" menuntaskan kemalasan. Berhubung lagi puasa, ya ga bisa sambil ngemil ataupun meneguk softdrink dingin. Rebahan di kasur sambil nonton tivi...udara cukup dingin semilir 18 degC. Tivi berada tepat di bawah jendela, sehingga udara luar pun nampak di balik jendela yang kubuka tirainya. Suasana berkabut ditambah dinginnya kamar ini, makin menambah nikmat peristirahatanku. Nuansa pegunungan banget..satu hal yang begitu lama telah aku tinggalkan.

Namun..namun .... semua hanyalah mimpi belaka. Realitanya...ini bukan lagi di pegunungan. Luar sih emang kabut, tp kabut asap pembakaran lahan yang bikin saluran pernapasasan harus kerja extra keras menerima kedatangan material" kecil bawaan Sang Asap. Udara di luar tidaklah duingin ..namun panas yang bikin gerah, Mentari pun ga mampu menembuskan sinarnya dengan baik. Dinginnya kamar juga karena AC.

Tp ya suasana dari dalam kamar cukup menghibur. ..serasa berlibur di kawasan Puncak :D


Musik Keroncong

Minggu malam..1 Oktober 2006, 22.16

ANTV lagi nyiarin Naif pake aransemen keroncong ...keren buanget je.
mantab kali pun ! Ada ga ya versi CD ato kasetnya ? klo ada aku beli :D

Smoga temen" pada liat 'n suka